TV LCD Samsung seri 6

Oleh: JUAL BELI ELEKTRONIK 0 comments
TV LCD Samsung Seri 6 membawa Internet ke layar kaca TV rumah Anda. Keanggunan dan desain yang unik dari Crystal Design merupakan ekspresi tanpa batas akan keindahan, dengan teknologi nirkabel memberikan hiburan yang tidak terbatas dengan gaya yang tak tersaingi.  Infinite entertainment with Internet@TV.

Teknologi Internet@TV eksklusif Samsung membuka dunia lebih luas untuk Anda. Menempatkanny pada layar besar dan jernih. Kemudahan terhubung ke Internet, membuat Anda bisa menjelajahi semua konten brilian Web di layar kaca Anda. Anda dapat mengatur, menambah dan menghapus konten dengan mudah melalui Samsung Apps. Beberapa model memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video Internet, sehingga Anda tidak hanya terhubung ke video, tetapi terhubung ke orang-orang di sekitar Anda. Libatkan diri Anda ke dalam pilihan tanpa batas. 
 Connect Share Movie
Tidak ada alasan lagi untuk meninggalkan semua foto-foto digital dan video di kamera Anda. Yang Anda butuhkan dengan Samsung HDTV adalah koneksi kabel USB. Bahkan bekerja untuk koleksi musik Anda. Sekarang, setiap saat adalah waktunya Anda berkreasi.
 4 HDMI



Yang dibutuhkan hanyalah satu kabel untuk menyambungkan TV Anda ke sumber audio atau video lainnya. Slot HDMI-nya memungkinkan Anda untuk mengimpor semua jenis konten tanpa kompresi termasuk gambar dan video dari digital camcorder dan PC multimedia. Sekarang, menikmati semuanya itu lebih mudah pada layar lebar HD.
  Anynet+
Anynet+ memungkinkan Anda dengan satu sentuhan mengontrol Samsung audio dan video yang terhubung melalui HDMI. Dengan satu sentuhan segalanya menjadi lebih mudah
 The smartest way to watch DVDs in high resolution.



Ingin film DVD Anda terlihat sebagus hasil Blu-ray disc? Tidak masalah. Samsung menciptakan BD Wise, fitur yang ditemukan pada Samsung DVD dan Blu-Ray disc yang ketika digunakan dengan kabel HDMI, secara otomatis mendeteksi resolusi optimal untuk cakram Anda dan menyesuaikan HDTV Samsung ke pengaturan yang sempurna. Dengan cara ini Anda bisa menghabiskan lebih banyak waktu menikmati film dengan gambar yang lebih baik dan sedikit waktu melakukan pengaturan.
Full HD 1080P


Setiap produsen TV bisa mengatakan bahwa mereka memiliki gambar dengan hasil terbaik. Akan tetapi hanya Full HD 1080p yang memiliki kemampuan dua kali lebih jelas dalam gambar dan resolusi dibanding HDTV biasa. Memberikan warna yang kaya dan mempesona dan detil yang jelas, bahkan mengoreksi kesalahan dari konten definisi standar.
100Hz Motion Plus

Tidak pernah ada animasi yang tampak lebih halus tanpa teknologi Auto Motion Plus 100Hz. Dengan menganalisa dan memperluas frame , Auto Motion Plus 100Hz menjamin tidak mungkin ada gerakan yang blur. Sebaliknya, efek khusus terlihat lebih tajam. Gerakan animasi lebih halus. Dan penonton akan lebih terpaku ke layar kaca mereka.
Wide Color Enhancer

Mengabadikan keindahan alam adalah tujuan seorang seniman. Samsung telah mencapai hal tersebut dengan Wide Color Enhancer. Warna teknologi 3D yang unik memberikan variasi setiap pixel sampai mencapai warna alami sesuai dengan alam yang sesungguhnya. Setiap warna pada spektrum RGB dihidupkan. Ini adalah sebuah karya seni.
This TV doesn’t settle for less than perfect.

Sebuah gambar yang halus dan jelas tidak selalu muncul dengan sendirinya. Oleh sebab itu HDTV terbaru dari Samsung dilengkapi dengan digital noise filter. Bila Anda memiliki foto yang kurang sempurna, filter ini mengurangi kebisingan analog yang terjadi selama transmisi - mereproduksi gambar yang jelas, detail, tajam, dan membawa gambar kembali ke keindahan aslinya.

  • Fitur dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Link: http://www.samsung.com/id/consumer/tv-audio-video/television/lcd-tv/LA55C650L1RXXD/index.idx?pagetype=prd_detail&returnurl=
Simple Pustakers

0 comments:

Post a Comment